New year gift, I am an SharePoint Server MVP now

By | January 1, 2009

English

I just come back from seeing fireworks near my blocks.  Tonight, we welcome new year 2009 in a little fear “does the global economic downturns effect to this country”. I hope not, because I am just starting to build my career here. I hope it would be better soon.

As usual I open my gmail and oh my God, can I believe my eyes? I receive a mail in my inbox, a welcome email to be an MVP. I never imagine to have this award. And this is the best gift ever for me. Thanks your support – thanks to my wife and family. I hope, I can contribute more.

Bahasa

Saya baru saja kembali dari pesta kembang api di blok sebelah. Kita menyambut malam tahun baru 2009 dengan harap-harap cemas, semoga krisis ekonomi yang baru saja muncul tidak berakibat terlalu jauh di negara ini. Bagaimana tidak cemas, saat ini saya sedang memulai membangun karir disini. Semoga, semuanya menjadi lebih baik dan teratasi dengan segara.

Seperti biasa, sesampai di rumah saya membuka email dan ya Tuhan,  saya merasa hampir tidak percaya. Saya menerima email yang menyatakan bahwa saya adalah MVP. Saya tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan hadiah ini. Alhamdullilah, ini adalah hadiah tahun baru terindah yang pernah saya terima. Terima kasih untuk rekan-rekan semua – terima kasih untuk istriku dan juga keluarga. Semoga, saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik.

Leave a Reply